5 Wisata Air di Bandung yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi

Wisata Air di Bandung – Sebagai sebuah kota tujuan wisata para trevelers, kota Bandung memiliki banyak sekali destinasi menarik yang bisa kita kunjungi. Kita bisa berbelanja, menikmati wahana-wahana permainan seru, menikmati keindahan alam, dan masih banyak lagi.

Bandung memiliki banyak sekali destinasi wisata menarik buat liburan kamu, termasuk salah satunya adalah wisata air. Ada banyak sekali wisata air menarik yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga tercinta. Nah berikut kami sajikan 5 objek wisata air Bandung terfavorit, diantaranya:

Kolam Renang Batununggal

travelleramatir.blogspot.com

travelleramatir.blogspot.com

Kolam renang terfavorit di Bandung ini berada di Jalan Batununggal Indah IX No. 2, Kompleks Batununggal Indah Club (BIC), Soekarno-Hatta. Menggunakan konsep indoor, kamu disini bisa menikmati pemandian air hangat. Untuk masuk kesana kita akan dikenakan tarif sebesar Rp. 50 ribu bagi dewasa dan Rp. 35 ribu untuk anak-anak.

Bikasonga

travelleramatir.blogspot.com

travelleramatir.blogspot.com

Bikasonga merupakan sebuah kolam renang yang berada di Jalan Suryalaya no. 1-3, tepatnya di daerah Buah Batu. Kolam satu ini cukup populer dan banyak dikunjungi oleh anak-anak sekolah, sebab letaknya sendiri berada di dekat sekolah-sekolah di Bandung.

Dengan adanya atap, kamu tidak akan terkena panasnya terik matahari. Harga tiket masuk kesana pun cukup bersahabat yakni Rp. 19 ribu untuk hari biasa, sedangkan untuk hari libur dan akhir pekan hanya Rp. 30 ribu.

Sabuga

mapio.net

mapio.net

Ingin lebih murah lagi? silahkan kunjungi kolam renang Sabuga yang terletak di kawasan kompleks olahraga Sasana Budaya Ganesha, tepatnya di Jalan Taman Sari no. 73. Termasuk kedalam pusat olahraga terbesar di Bandung, Sabuga memiliki kolam renang di lantai 2 dan sebuah papan loncat indah. Harga tiket masuknya pun juga cukup murah yakni hanya Rp. 12 ribu pada hari biasa dan Rp. 15 ribu di akhir pekan atau liburan.

Graha Tirta Siliwangi

ummihasyajihan.blogspot.jp

ummihasyajihan.blogspot.jp

Meskipun masih tergolong sebagai objek wisata air yang baru, tetapi Graha Tirta memiliki banyak sekali wahana permainan yang seru. Kolam renang ini berada di Jalan Belitung, belakang Stadion Siliwangi. Untuk bisa masuk kesana kamu harus menyiapkan kocek sebesar Rp. 50 ribu baik itu dewasa ataupun anak-anak.

Sampoerna Sport Center

wurway.tumblr.com

wurway.tumblr.com

Kolam renang Sampoerna Sport Center berada di Jalan Pandasaluyu no. 10, tepatnya di daerah Ledeng Bandung Utara. Kamu bisa memilih kolam renang indoor ataupun outdoor dengan harga yang sama yakni Rp. 23 ribu di jam kerja dan Rp. 25 ribu di akhir pekan.

Itulah beberapa tempat wisata air di Bandung yang wajib dikunjungi. Semoga dapat menjadi referensi liburan bagi kamu, salam.

One Response

  1. Mesin Mie June 27, 2016

Add Comment