Trans Studio Bandung, Pilihan Wahana Bermain Kelas Dunia

Trans Studio Bandung – Berwisata ke kota Kembang tidak lengkap rasanya apabila tidak mengunjungi Trans Studio Bandung. Mengingat disana terdapat berbagai macam wahana bermain kelas dunia, yang tentunya juga sangat seru untuk kamu coba mainkan bersama dengan keluarga tercinta.

Termasuk kedalam objek wisata favorit di Bandung, Trans Studio memiliki lebih dari 20 wahana permainan seru yang akan membuat malam minggu kamu semakin mengesankan. Menariknya masing-masing wahana tersebut menawarkan keseruan tersendiri.

Berlokasi di kompleks Bandung Super Mall (BSM), kamu seakan berada di alam mimpi ketika memasuki Trans Studio Bandung. Kawasan ini sejatinya merupakan sebuah Indoor Theme Park, namun jika dibandingkan dengan Trans Studio di Makassar, Trans Studio Bandung tergolong lebih luas dan besar. Bahkan bisa dikatakan objek wisata Bandung tersebut merupakan Indoor Theme Park terbesar di Asia.

www.youtube.com
www.youtube.com

Seperti yang telah disebutkan diatas tadi, Trans Studio Bandung menawarkan lebih dari 20 wahana permainan yang cukup seru. Permainan tersebut masih terbagi lagi menjadi 3 kawasan yang unik dan menarik. Disini kamu juga bisa melihat aktivitas kru televisi dari channel Trans TV dan Trans 7 secara langsung.

3 Spot Menarik di Trans Studio Bandung

Berdiri di tanah seluas 4.2 hektare, Trans Studio Bandung menawarkan kelulasaan bagi kamu yang ingin menikmati 20 wahana permainan dan hiburan seru. Wahana-wahana tersebut terbagi dalam 3 spot yang menarik, antara lain:

1. Studio Central

Memasuki kawasan ini kamu bisa merasakan nuansa kejayaan tahun 1960-an. Fantasi mengenai Hollywood akan terpenuhi secara sempurna ketika kamu memasuki kawasan ini. Bahkan sederet bintang Hollywood yang berjaya di tahun 1960-an pun juga ada disana.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam mengenai sejarah pemain film ataupun penyanyi yang berjaya di tahun 80-an spot Studio Center bisa menjadi pilihan yang tepat ketika berkunjung di Trans Studio Bandung.

2. Magic Corner

Sesuai dengan namanya, di kawasan ini kamu akan merasakan sentuhan magic yang lebih terasa. Tentu saja, semua itu harus memerlukan nyali yang besar agar kamu bisa menikmati berbagai kejutan magic tersebut.

3. Lost City

Memasuki kawasan Lost City, kamu akan merasakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa dan berbeda dari lainnya. Disini kamu bisa keluar masuk kawasan hutan rimba yang sangat mendebarkan. Berbagai permainan seru dan ekstrem pun ditawarkan ketika kamu memasuki spot Lost City ini.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata Trans Studio Bandung, kamu akan dikenakan tiket sebesar Rp. 170 ribu (Senin-Jum’at) dan Rp. 270 pada saat akhir pekan ataupun liburan tiba. Harga tersebut sudah termasuk tiket untuk menikmati berbagai macam wahana sepuasnya.

Bagaimana, tertarik? Ayo langsung saja kunjungi Trans Studio Bandung sekarang juga. Selamat berlibur dan semoga liburan kamu menyenangkan, salam.

Leave a Comment