Tips Belanja di Pasar Baru Bandung

Tips Belanja di Pasar Baru Bandung– Dibandingkan pusat perbelanjaan yang lain, Pasar Baru tergolong lebih lengkap dan memiliki harga-harga yang sangat murah. Tak heran banyak sekali wisatawan yang mampir ke pasar tersebut untuk mendapatkan oleh-oleh.

Namun tidak semua penjual di Pasar Baru Trade Center menawarkan harga murah. Kita perlu tips-tips khusus agar mendapatkan harga paling murah dari barang yang mereka tawarkan, terlebih apabila pasar tersebut sedang ramai dengan pengunjung.

Nah bagi kamu yang ingin belanja disana, berikut ada beberapa tips belanja di Pasar Baru Bandung agar dapat harga murah sesuai isi kantong.

Tips Belanja Murah di Pasar Baru Trade Center Bandung

www.afinarentcar.com

www.afinarentcar.com

  1. Datang Tidak di Hari Libur

Kebiasaan para pedagang disana adalah menjual produk mereka dengan harga tinggi ketika libur. Sebagai pembeli yang cerdas, kamu dapat datang kesana ketika hari tidak libur. Sehingga kamu akan mendapatkan harga murah dan spesial.

  1. Jangan Ragu untuk Menawar

Menawar sangatlah diperlukan apabila kamu ingin dapat harga murah. Di Pasar Baru Trade Center biasanya pedagang mematok harga dua kali lipat lebih tinggi dari pada harga pasaran. Oleh sebab itu jangan langsung membeli produk tersebut. Bila perlu kamu dapat menawarnya dengan setengah harga yang penjual cantumkan.

  1. Usahakan Bisa Bicara Sunda

Tips belanja di Pasar Baru selanjutnya adalah dengan berbicara Sunda. Biasanya pedagang akan menaikan harga produknya apabila mengetahui kamu adalah orang luar kota. Nah dengan berbicara Sunda, kamu akan mendapatkan harga lebih miring.

  1. Belanja Banyak di Satu Toko Saja

kupukuputravel.wordpress.com

kupukuputravel.wordpress.com

Apakah kamu ingin belanja banyak? Jika iya maka kami sarankan belanja hanya di satu tokok. Karena jika kamu belanja eceran dari satu toko ke toko lain harganya akan mahal. Lain halnya dengan belanja banyak disatu toko, dimana kamu akan mendapatkan potongan harga (diskon spesial).

  1. Beli Barang Grosir

Selain sebagai pusat perbelanjaan oleh wisatawan, Pasar Baru Trade Center juga termasuk sebagai pusat grosir dan eceran. Harga grosir jelas lebih murah dari pada eceran. Sebab grosiran biasanya digunakan oleh para reseller untuk lahan bisnis. Kamu pun bisa mendapatkan harga murah melalui produk groasiran tersebut.

  1. Belanja di Emperan Pasar Baru

Sebenarnya barang di dalam pasar dan di emperan itu kualitasnya sama, hanya saja barang di dalam Pasar Baru sudah terkena pajak sehingga harganya relatif mahal. Karena tidak terkena pajak, barang di emperan pasar jauh lebih murah.

Itulah tips belanja di Pasar Baru Bandung yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Terapkan tips-tips tersebut untuk mendapatkan harga murah dengan barang berkualitas. Salam.

Leave a Reply