5 Kegiatan Agar Liburan di Floating Market Semakin Seru

Floating Market – Berbicara mengenai tempat wisata favorit di Lembang memang terasa seakan tidak pernah ada habisnya. Ada banyak sekali destinasi wisata seru yang bisa kita kunjungi di daerah tersebut, termasuk salah satunya adalah Floating Market.

Apabila kita artikan dalam bahasa Indonesia, Floating Market berarti merupakan sebuah pasar terapung. Mungkin sudah banyak daerah lain di Indonesia yang memiliki pasar apung. Namun untuk pasar yang satu ini kita tidak hanya bisa membeli makanan dari kapal saja, melainkan kita juga bisa menikmati keindahan alam dan udara sejuk di sana.

Resmi beroperasi mulai tanggal 12 Desember 2012, Floating Market sekarang menjadi objek wisata favorit di Lembang Bandung. Ada banyak sekali kegiatan seru yang bisa kamu lakukan disana, apa sajakah itu?

Kegiatan Agar Liburan di Floating Market Semakin Menyenangkan

Beli Makanan Langsung di Perahu

belanja langsung di perahu floating market lembang

liandamarta.com

Menggunakan konsep pasar terapung, kamu bisa menikmati berbagai kuliner lezat melalui para pedagang yang menjual diatas sungai. Sensasi membeli makanan secara langsung dari atas sungai sangatlah seru sekali. Kamu bisa mendayung perahu menuju ke para penjual yang ada disana, kemudian makan diatas perahu sekaligus.

Akan tetapi apabila kamu takut naik perahu, kamu juga dapat membeli kuliner yang mereka tawarkan melalui tepian sungai. Karena para penjual nantinya juga akan menepi di bibir sungai untuk melayani para wisatawan.

Jalan Kaki Area Floating Market

areal floating market lembang

daytripswashbuckler.wordpress.com

Floating Market tidak hanya menawarkan sensasi belanja diatas sungai, namun kawasan ini juga memiliki pemandangan yang cukup menarik. Kamu dapat berjalan kaki untuk menikmati semua pamandangan-pemandangan indah tersebut. Bila lelah atau capek, silahkan istirahat di beberapa tempat duduk yang telah disediakan.

Bermain Kelinci

serunya di taman kelinci floating market lembang

hellobandungku.com

Bagi kamu yang membawa sang kekasih atau anak-anak, ajaklah mereka untuk bermain kelinci lucu dan imut di Taman Kelinci Floating Market. Ada banyak sekali spesies kelinci yang bisa kamu ajak bermain. Bahkan kamu juga bisa memberi makan kelinci-kelinci tersebut dengan wortel ataupun sayuran lainnya.

Mengunjungi Miniatur Kereta Api

taman miniatur kereta api di floating market lembang

www.floating-market-bandung.com

Jika kamu penggemar dari kereta api, Floating Market merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi. Disini terdapat sebuah miniatur kereta api yang sangat mirip sekali dengan aslinya. Miniatur tersebut bisa kamu abadikan dengan kamera dalam jarak dekat.

Naik Perahu Keliling Danau

berkeliling naik perahu di floating market lembang

kiranams.wordpress.com

Tidak lengkap rasanya apabila mengunjungi Floating Market tanpa naik perahu mengelilingi danau yang ada disana. Kamu bisa berkeliling danau sambil mengamati pemandangan-pemandangan indah di kawasan tersebut. Bahkan kamu bisa pula memberi makan ikan-ikan yang cukup cantik.

Itulah beberapa kegiatan agar liburan di Floating Market semakin seru dan menyenangkan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi liburan bagi kamu, salam.

One Response

  1. Mesin Es Krim June 23, 2016

Add Comment