7 Kelakuan Anak Gaul Ketika Makan di Resto Mahal

Malam Minggu nih. Biasanya anak-anak gaul, terutama yang sudah punya pasangan memilih makan di luar. Sambil melepas penat setelah kerja dan juga rasa rindu kepada sang kekasih (jomblo mah nonton bola aja ya!). Resto yang dipilih pun terlihat mewah dan mahal pastinya. Nah, jika kamu perhatikan, pasti ada berbagai kelakukan yang muncul di sana.

Disadari atau tidak, setidaknya 7 kelakuan berikut ini sering dilakukan oleh anak gaul saat makan di resto mahal.

1. Pesen Makanan Lama Banget, Mikir Harga Dulu

daftar menu makanan di resto solaria
lippocikarang.wordpress.com

Saat datang ke resto pede banget, apalagi bareng doi, tentu saja pakai baju yang super kece nan gaul. Pilih tempat duduk yang terlihat romantis, di pojokan, biar tidak terganggu yang lain. Namun, ekspresi wajah tiba-tiba berubah suram saat melihat daftar menu.

Bukan menu makanannya, tapi harga makanannya yang bikin klenger. Makanya mikir pake keras milih makanan yang kira-kira gak bikin kantong terlalu jebol.

2. Pesanan Gak Dateng-dateng? Bodo Amat, Selfie Duluuuu

selfie duluuu sebelum makan
updatenewws.blogspot.com

Biasanya kalo pesen makan lama, ndumel. Tapi karna lagi di resto mahal, makin lama pesanan datang, kayanya makin asyik. Iya, karna banyak waktu buat selfie. Mumpung di tempat yang mahal, gak mau melewatkan momen begitu saja.

3. Makanan Datang, Bukan Langsung Makan, Tapi Foto Dulu Makanannya

foto makanan resto mahal sebelum makan
treasurewithinus.wordpress.com

Anak gaul biasanya rela nahan lapar. Walaupun makanan udah datang, ngga langsung makan, tapi difoto dulu. Bahkan makanannya disusun sedemikian rupa, agar bagus pas difoto. Ya sekitar sepuluh hingga seribuan fotolah cukup.

4. Gak Puas Kalo Cuma Makanannya Aja yang Difoto

Foto makan bareng TIM 9
Koleksi Pribadi

Sesi foto-foto gak cuma sampe makanan datang. Tapi sambil makan pun, harus difoto. Ya, sambil ala-ala nyuap makanan, cekrek…cekrek.

5. Berbagi Itu Indah! Ya, Berbagi Foto Makanan di Sosmed

upload foto ke media sosial
umairqureshi.com

Rasanya kurang afdol kalo foto cuma disimpen aja. Bagiin dulu di semua sosmed, mumpung makan di tempat mahal.

6. Cuma Numpang Nongkrong

yang penting nongkrong
Koleksi Pribadi

Malam minggu, temen-temen ngajakin hangout di resto mahal? Ngikut aja. Pesan makanan atau ngga urusan nanti. Yang penting ikut nongkrong bareng.

7. Fakir Kuota! Datang ke Resto Mahal Biar Dapet Wifi Gratis

nongkrong di kafe sambil internetan emang asyik
dimaswibowoarif.blogspot.com

Resto mahal biasanya menyediakan wifi gratis yang cukup kenceng. Nah, para fakir kuota, biasanya datang hanya untuk dapet wifi gratis. Ya, biar gak malu-malu amat, pesen kopi segelas.

Itulah beberapa kelakuan anak gaul yang datang ke resto mahal. Kalau kamu nomor berapa? 😀

Leave a Comment