Kegiatan Jomblo di Malam Minggu Selain Bermain Game, Kamu yang Mana?

Ada yang bilang malam Minggu adalah malam yang panjang. Sebenarnya ini dirasakan oleh para jomblo. Karena malam Minggu terasa horor bagi para jomblo, bahkan lebih menakutkan daripada malam Jumat. Yang ditakutkan para jomblo di malam Minggu yaitu rasa kesepian karena ditinggalkan oleh teman-temannya yang jalan sama pasangannya.

Nah, berikut ini beberapa kegiatan yang sering dilakukan oleh para jomblo di malam Minggu buat membunuh rasa kesepian.

Kepoin Status Orang Lain


via GIPHY

Kegiatan yang paling banyak dilakukan jomblo di malam Minggu yaitu kepoin status orang lain. Ya mau gimana lagi? Gak ada kegiatan sama sekali. Mulai dari beranda facebook, recent update BBM hingga status Whatsapp, semuanya dikepoin satu-satu.

Namanya juga jomblo gaul, semua aplikasi chatting di-install di smartphone miliknya, namun gak ada satu pun kiriman pesan dari pujaan hati. Kalau pun ada, sms dari operator atau dari mama minta pulsa, buka LINE ajakan main game, BBM isinya BC-an promosi jualan. Dipikir-pikir smartphone kaya cewek, tukang PeHaPe alias pemberi harapan palsu.

Kepo status orang lain sebenarnya boomerang bagi jomblo. Pas ada status yang senasib dengannya akan merasa senang. Namun kalau ada status yang mesra-mesra, malah bikin jomblo tambah galau.

Update Status untuk Cari Perhatian

Selain kepo sama status orang lain, di malam Minggu jomblo biasanya bikin status galau. Maksudnya sih cari perhatian orang lain, lebih khususnya gebetan. Berikut contoh status jomblo di malam Minggu.

begini status jomblo galau di malam minggu

Setelah beberapa jam, tak ada satu pun yang komen, bahkan like pun tidak ada. Sekalinya ada, malah spam like.

Selain update status galau, para jomblo juga update status yang bikin pelaku asmara merinding,

statusnya jomblo yang gak suka sama yang lagi pacaran

Melihat Jendela Kamar Sambil Meratapi Nasib

meratapi nasib sebagai jomblo di malam minggu

dryanneeca.blogspot.com

Nah, beberapa jomblo ada yang suka melakukan ini. Mereka duduk dekat jendela, melihat ke luar jendela dengan tatapan kosong dan meratapi nasibnya. Hujan rintik-rintik ditambah lagu dari Kunto Aji – Terlalu Lama Sendiri membuatnya sempurna galau di malam Minggu.

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani
Rasanya….

Galau mode on
Bonus:

Mengkhayal Punya Kekasih Secantik Anggota Girlband

logo jkt48 tanpa background

tolololpedia.wikia.com

Sebagian jomblo menepis rasa sepi di malam minggu dengan memutar lagu JKT48 sambil mengkhayal dirinya diperebutkan oleh Nabilah dan Naomi untuk dijadikan pasangan hidupnya.

Atuhlah mblo, plis mengkhayalnya jangan keterlaluan. Kamu itu hidup di bumi, bukan di angan-angan. :p

Pergi Keluar, Cari Gebetan(?)

jomblo hangout sendirian di malam minggu

www.dailyedge.ie

Jomblo juga manusia yang menginginkan perubahan terutama statusnya. Jadi pas malam minggu pergi keluar atau bahasa gaulnya hangout, baik sama teman-temannya atau pun sendirian. Ya niatnya sih nyari udara segar sambil usaha nyari gebetan. Namun, ya namanya juga malam minggu, kebanyakan sudah berpasang-pasangan.

Kalau pas keluarnya bareng temen-temennya, para jomblo ini biasanya bikin ‘keributan’. Kalau ada cewek lewat digodain, bersiul dan semacamnya. Namun kalau keluarnya sendirian, biasanya gak berani nyapa. Kalau pun nyapa, malah keliatannya basi banget, “Hai cewek, sendirian aja nih? Boleh kenalan gak?”

Yakin deh yang begini biasanya diabaikan begitu saja. Jangankan dijawab, dilirik aja ngga. Yang sabar ya, mblo!

Ngobrol Sesama Jomblo di Grup Chat

grup chat akan ramai oleh jomblo di malam minggu

jomblo ngobrol di grup chat

Semacam jiwa korsa sesama jomblo, pada malam minggu biasanya grup chat akan ramai oleh pasukan jomblo. Walaupun yang dibahas ngga jelas, namun obrolan tidak ada habisnya. Ya mungkin saja saling mengisi rasa kesepian diantara jomblo.

Berdoa Minta Hujan, Angin, Badai, Banjir

jones selalu berdoa minta hujan di malam minggu

tipsjomblobahagia.blogspot.com

Nah, kalau yang ini biasanya dilakukan oleh para jones (jomblo ngenes) yang sudah hampir putus asa karena gak dapet-dapet pasangan. Mereka bersatu untuk berdoa meminta hujan deras bahkan kalau bisa disertai badai kemudian banjir. Ya maksudnya sih biar para pelaku asmara tidak bisa bermalam minggu bersama kekasihnya. Jika doanya terkabul, para jones ini akan bahagia banget, kemudian update status,

‘SUKURIN LUH! HUJAN GLEDEK! GA BISA MALMING KAN? BANJIRNYA SELEHER, HAHAHAHA…’

Kemudian ada yang balas komen,

‘Biarin di tempat gue banjirnya cuma seleher kodok, ga ngefek.’

Bagi mereka yang memiliki pasangan biasanya selalu berpikir negatif terhadap para jomblo, “ah paling para jomblo hanya diem di rumah pas malam Minggu”. Pelis deh, pemikiran seperti itu BENAR BANGET. Para jomblo pada diem di rumah pas malam Minggu. Karena kalau berani keluar rumah, dada akan terasa sesak apalagi saat melihat gebetan gandengan sama cowok lain. Terus ketemu kenalan di jalan ditanya “pacarnya mana?” Glek!

Cukup sekian info yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ini. Semua ini semata-mata hanya untuk menghibur para jomblo, termasuk penulis sendiri. Pelis, tolong, jangan dianggap becanda. Cukup share dan subscribe aja biar penulis merasa senang. Terimagaji. 😀

Leave a Reply