Tips Buat Kamu yang Ingin Berwisata ke Kampung Daun

Tips Buat Kamu yang Ingin Berwisata ke Kampung Daun – Ingin berwisata kuliner di Bandung? cobalah untuk mampir ke Kampung Daun di Lembang, Bandung. Kamu tidak hanya akan menikmati berbagai macam kuliner lezat disana, tetapi keindahan alam dan suasana romantispun juga akan kamu dapatkan.

Setiap harinya Kampung Daun tidak pernah sepi akan pengunjung, dan bahkan hari-hari libur panjang salah satu tempat wisata favorit Bandung ini seakan sudah dipenuhi dengan wisatawan. Nah bagi kamu yang ingin berkunjung kesana, simak beberapa tips wisata ke Kampung Daun Lembang Bandung berikut ini.

Tips Buah Kamu yang Ingin Berwisata ke Kampung Daun

www.blog.eriknerum.com

www.blog.eriknerum.com

1. Ketahui Lokasinya

Tips pertama adalah mengetahui lokasi tempat wisata tersebut. Objek wisata Kampung Daun terletak di Jalan Sersan Bajuri KM 4.7 No. 88 RRI Bandung – Jawa Barat. Untuk sampai disana kamu dapat beranjak dari Jakarta menuju ke jalur jalan Subang, sebelum sampai di kota Lembang kamu akan menjumpai sebuah terminal bernama Ledeng.

Tepat di bagian depan terminal tersebut terdapat sebuah jalan kedepan kemudian belok sedikit ke arah kiri. Nah dari sinilah kamu bisa menyusuri Jalan Sersan Bajuri untuk sampai di Kampung Daun. Tidak perlu khawatir tersesat, sebab disana banyak sekali penujuk arah untuk menuju ke wisata Kampung Daun.

2. Ketahui Dulu Menunya

nketravel.blogspot.com

nketravel.blogspot.com

Kedua adalah dengan mengetahui menunya, sayangkan kalau kamu jauh-jauh datang ke Kampung Daun Bandung dan tidak tahu menunya. Untuk masalah menu di tempat wisata satu ini tergolong cukup lengkap dari pada yang lain. Kamu dapat memilih menu Indonesia asli ataupun menu luar negeri.

Menu Indonesia

Nasi liwet parahyangan, gurame goreng sambal dengan terasi/cobek, gurame bakar dengan sambal kecap, nasi tutug oncom, nasi pepes dengan daun kemanggi, sop gurame segar, nasi timbel komplit, nasi kukus kampung daun, sop iga sapi, bebek bakar bumbu bali, nasi goreng khas kampung daun, nasi goreng ala seafood, nasi bakar dengan belut, sop buntut bagar, dan lainnya.

Menu Luar Negeri

Chicken steak, tenderlions steaks, blackpepper beaf, beef ribs.

Makanan Ringan

Batagor, surabi kinca, tahu goreng, pisang goreng, colenak, surabi oncom, dan lainnya.

Minuman

Tersedia coffee, bajigur, bandrek, es goyobod, es selasih, caramel coffee late, cold beverages, dwi warna juice, pink guava, dan sebagainya.

3. Siapkan Uang Kamu

Setelah mengetahui lokasi dan berbagai menu lezat yang ditawarkan, sekarang kamu tinggal menyiapkan kocek untuk membeli menu-menu tersebut. Harga menu makanan di Kampung Daun tergolong cukup bersahabat dengan dompet kita, kamu bisa menikmati menu makanan yang ada disana mulai dari Rp. 8 ribu untuk makanan Indonesia, sedangkan untuk jenis makanan luar seperti steak kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp. 50 ribu sampai Rp. 115 ribuan saja.

Itulah beberapa tips buat kamu yang ingin berwisata ke Kampung Daun. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan informasi kamu. Selamat berlibur, dan salam.

Add Comment

Kuliner
Banyak quote-quote unik di Puncak Becici
Dilarang Melempar Mantan di Puncak Becici!
lawang sewu yang dianggap angker
Serunya Wisata Tiga Budaya di Semarang Bersama Keluarga
Patung Maung di Tangkuban Parahu
Semacam Jalan-Jalan ke Tangkuban Parahu Bareng Genk Paracetamol Plus Adu Kamera OPPO vs Xiaomi
Kesehatan Parenting Relationship
Foto pengantin bersama para tamu spesial
Selamat Menempuh Hidup Baru
banyak hal yang dilakukan jomblo di malam minggu, kalian harus tau
Kegiatan Jomblo di Malam Minggu Selain Bermain Game, Kamu yang Mana?
Untukmu yang Sedang Galau Menanti Jodoh