Semacam Jalan-Jalan ke Tangkuban Parahu Bareng Genk Paracetamol Plus Adu Kamera OPPO vs Xiaomi

Sejak zaman batu, entah kenapa sesuatu yang direncanakan 85,67% – nya mengalami kegagalan. Ya, setidaknya hal ini dialami oleh Genk Paracetamol. Bahkan yang terbaru yaitu rencana pergi ke Ciater sepulang dari kondangan gagal. Tidak 100% gagal sih, hanya berubah tujuan dari rencana awal.

Sebenernya yang membuat rencana itu gagal si saya. Dengan alasan kalau ke Ciater suka macet, maka rencana pun berubah, dan Waduk Jatiluhur menjadi pilihan alternatif. Namun pada hari-H (hari dimana si saya dipaksa mupon) si Bapo berfatwa kalau di Jatiluhur tidak ada yang menarik. Sempat galau beberapa saat sebelum akhirnya diputuskan untuk pergi ke Tangkuban Parahu.

Sebelum Berpisah

Setelah Kondangan di Situ Wanayasa

Ceritanya Ngobrol | by: Xiaomi Redmi Note 3

Setelah berpamitan kepada pengantin, kami tidak langsung pulang. Malah membuat keributan untuk menentukan pose foto. Terlebih saat itu bintang tamu (Sule The Capruk) datang.

Setelah cukup puas berbincang-bincang, akhirnya tiba waktu dimana kami harus berpisah. Bukan karena tidak sayang, melainkan adanya perbedaan tujuan #eh. Saat itu ada transfer penumpang, si saya yang awalnya bareng keluarga bahagia (baca: baruleud) 13 bertukar dengan ceu Cutiel yang ada ikut nebeng di mobil grup Noberic13.

Perjalanan Menuju Tangkuban Parahu

Dari 21 orang yang menghadiri nikahnya Ceu Devi (termasuk teh Ay Ay yang pulang duluan dan si Syeikh yang telat datang) hanya 9 orang yang ikut jalan-jalan ke Tangkuban Parahu. Dalam perjalanan kami sempat mengabadikan momen balapan dari 3 rider dari Antartika, yaitu Bapo, pak Ketan dan Uwa Lorenzo.

Selama perjalanan si saya bincang-bincang dengan Genk Noberic13. Dari obrolan selama perjalanan menuju ke Tangkuban Parahu, dapat disimpulkan kalau si saya sebenernya ngantuk tapi ditahan #hapahsih?!

Akhirnya Tiba di Tangkuban Parahu

tempat wisata alam tangkuban parahu

Tangkuban Parahu | by: Xiaomi Redmi Note 3

Setelah melewati pedagang masker 10rebu isi 3, kami tiba di pintu masuk. Di sana sudah siaga seorang penjaga. Beliau dengan kepo menanyakan jumlah kami. Setelah diberitahukan jumlahnya, langsung disuruh bayar tiket masuk 215.000 untuk enam orang (@30.000) plus mobil (35.000). Kemudian kami langsung menuju Kawah Ratu dan parkir di sana.

Kawah Ratu Cantik di Tangkuban Parahu

Kawah Ratu | by: Xiaomi Redmi Note 3

Sesaat setelah turun dari mobil, Genk Noberic13 langsung foto-foto, si saya juga sih. Kami ber-wefie-ria dengan latar pemandangan Kawah Ratu menggunakan HP #selpiekspert OPPO F1 Plus milik kang Buya yang entah sudah lunas atau belum :v

Waktunya Foto-Foto

Kapan lagi bisa jalan-jalan bareng orang-orang keren begini. Jadi harus diabadikan dengan bidikan kamera HP OPPO F1 Plus dan Xiaomi Redmi Note 3 (sekalian bandingin hasil kamera 😀 ), ada HP Samsung, Asus dan Lenovo juga sih.

Wefie Pake OPPO (?)

Foto di Kawah Ratu Tangkuban Parahu

Nyempil di antara Noberic13 | by: OPPO F1 Plus

Dengan latar kawah ratu, cekrek-cekrek sekian foto diambil dan hasilnya sama aja. Ekspresi yang begitu-begitu aja. Tapi karena menggunakan kamera HP OPPO, wajah-wajah imut kami terlihat lebih imut lagi, hueekk..

Wefie lagi di Kawah Ratu

Wefie di Kawah Ratu | by: OPPO F1 Plus

Ketika tiga rider sudah tiba, maka wefie pun harus diulang. Cekrek-cekrek!

Masih di Gunung tangkuban parahu

Bebas Berekpresi | by: OPPO F1 Plus

Tangkuban Parahu begitu indah, sayang jika setiap sudutnya tidak diabadikan.

di parkiran tangkuban parahu

Parkiran? | by: OPPO F1 Plus

Namun entah apa maksud dan tujuan dari foto ini dengan latar parkiran. Yang penting cekrek!

Tunjuk satu bintang di tangkuban parahu

Cerbon 13 Skuad | by: OPPO F1 Plus

Noberic13 skuad. Mungkin maksud dari pose ini menunjuk ke tujuan dan mimpi-mimpi. Namun yang satu emang agak-agak mahiwal sih orangnya, abaikan!

Patung Maung di Tangkuban Parahu

Patung Maung | by: OPPO F1 Plus

Patung maung! Entah mana maung yang asli mana maung jadi-jadian. Mungkin semuanya maung. 😀

Pelataran parkir tangkuban parahu

(gak) Kompak! | by: OPPO F1 Plus

Yah, apapunlah, yang penting foto bareng-bareng. Itu yang pake topi, mau kemana?

Gaya kekinian di tangkuban parahu

Kekinian (?) | by: OPPO F1 Plus

Sebenernya gak tau maksud dan tujuan foto begini. Tapi banyak juga liat di Instagram foto yang begini. Biar kekinian, jadi ikutan deh.

Taman wisata alam gunung tangkuban parahu

Tangkuban Parahu Subang | by: OPPO F1 Plus

Sudah sore, dan belum puas foto-foto. Tapi kami harus pulang, kembali ke habitat masing-masing. Foto versi OPPO diakhiri sampai di sini.

Random Foto oleh Xiaomi

Masih di Gunung Tangkuban Perahu

Selpi Tanpa Kobe by: Xiaomi Redmi Note 3

Gak mau kalah dari OPPO, si saya mengeluarkan Xiaomi untuk ber-wefie. Tanpa kobe alias kontrol raray, langsung cekrek-cekrek. Menurut si saya sih, kamera HP Xiaomi ini mengerti banget apa yang si saya butuhkan, pemutih wajah! 😀

Masih di Kawah Ratu Tangkuban Perahu

Spy Cam! | by: Xiaomi Redmi Note 3

Spy cam! Paling seneng motret yang beginian. Ada yang malu-malu mau selpi, ada yang nebeng orang selpi, ada yang kelelahan, ada yang pura-pura gak sadar kamera dan lain-lain.

Psikolog | by: Xiaomi Redmi Note 3

Psikolog | by: Xiaomi Redmi Note 3

Kang Isan, wong Cerbon ini seorang psikolog. Jadi kalau kamu punya permasalahan, cobalah untuk sholat dan sabar, kemudian bisa juga curhat ke kang Isan. Kali aja ada solusi. Begitu.

Pak Guru by: Xiaomi Redmi Note 3

Pak Guru by: Xiaomi Redmi Note 3

Kang Fiqi ini sangat ahli dalam bidang matematika. Sekarang dia mengajar di salah satu bimbel ‘eksklusif’ di Ibu Kota. Buat info aja, kang Fiqi masih available loh. Grab it fast, ukh! 😀

Service Center by: Xiaomi Redmi Note 3

Service Center by: Xiaomi Redmi Note 3

Waktu di SMA, Nucho udah bagaikan service center barang-barang elektronik. Mulai dari MP3 portable hingga mesin kasir bisa diperbaikinya.  Jadi jika kamu punya barang elektronik yg rusak, bawa aja ke kang Nucho, sekalian bawa biodata akhwat, kali aja bisa dipersatukan. #eh

SI Ganteng Kalem | by: Xiaomi Redmi Note 3

SI Ganteng Kalem | by: Xiaomi Redmi Note 3

Kang Buya merupakan orang yang warbyaza! Orangnya kalem, tapi pengetahuannya luas. Gak banyak ngomong, tapi omongannya berisi semua. Ya setidaknya berisi joke-joke renyah yang bikin awet muda, karena sering tertawa. 😀

Teh Dedew | by: Xiaomi Redmi Note 3

Teh Dedew | by: Xiaomi Redmi Note 3

Satu-satunya perempuan asal Cerbon di angkatan 13. Teh Dedew waktu di SMA menjabat Sie. Keamanan. Sehingga sudah tervalidasi ketangguhannya. Katanya teh Dedew ini bentar lagi mau sebar undangan, ya doakan aja semoga lancar semuanya. Aamiin.

Pak Ketan by: Xiaomi Redmi Note 3

Pak Ketan by: Xiaomi Redmi Note 3

Kang CuMI ini sangat bertanggungjawab. Sebagai ketua angkatan ‘abadi’, kang CuMI selalu memperhatikan setiap anggotanya. Ketika diundang, Kang CuMI selalu hadir, walaupun jaraknya sangat jauh, kecuali memang ada urusan yang sangat urgent. Selain itu, Kang CuMI ini orangnya sangat ramah dan sopan. Sehingga dengan siapapun dapat berteman dengan baik.

Uwa Sani | by: Xiaomi Redmi Note 3

Uwa Sani | by: Xiaomi Redmi Note 3

Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjelaskan siapa beliau. Yang pasti, beliau ini orang yang sangat warbyazah. Apabila penasaran, bisa menghubungi saya melalui form contact ini.

Bapo by: Xiaomi Redmi Note 3

Bapo by: Xiaomi Redmi Note 3

Bapo ini termasuk jajaran orang yang jenius dan calon arsitek! Dalam berbagai hal, Bapo selalu berpikir kritis, mempertimbangkan berbagai aspek dan konsekuensinya. Namun walaupun begitu, Bapo merupakan pribadi yang kocak.

Siapa? by: Xiaomi Redmi Note 3

Siapa? by: Xiaomi Redmi Note 3

Sudah terlalu panjang artikelnya, capek juga ngetiknya. Cuma mau bilang terimakasih sudah mau bersabar untuk membaca (men-scroll?) hingga akhir. Sebenernya saya juga bingung ini artikel bahas apaan. Tapi ya sudahlah, terlanjur sudah di akhir. Jika ada pihak-pihak yang tersinggung, mohon kirimkan PIN ATM nya. 😀

Sampai Jumpa 13 di lain waktu

Sampai Jumpa | by: Xiaomi Redmi Note 3

Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali. Kita berbincang tentang memori di masa itu. Peluk tubuhku usapkan juga air mataku. Kita terharu seakan tidak bertemu lagi. Bersenang-senanglah, Karena hari ini yang akan kita rindukan. Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan.

Bersenang-senanglah, Karena waktu ini yang akan kita banggakan di hari tua. Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. (Lirik lagu Sebuah Kisah Klasik – Sheila On 7)

Add Comment

Kuliner
Banyak quote-quote unik di Puncak Becici
Dilarang Melempar Mantan di Puncak Becici!
lawang sewu yang dianggap angker
Serunya Wisata Tiga Budaya di Semarang Bersama Keluarga
Patung Maung di Tangkuban Parahu
Semacam Jalan-Jalan ke Tangkuban Parahu Bareng Genk Paracetamol Plus Adu Kamera OPPO vs Xiaomi
Kesehatan Parenting Relationship
Foto pengantin bersama para tamu spesial
Selamat Menempuh Hidup Baru
banyak hal yang dilakukan jomblo di malam minggu, kalian harus tau
Kegiatan Jomblo di Malam Minggu Selain Bermain Game, Kamu yang Mana?
Untukmu yang Sedang Galau Menanti Jodoh