Ciwangun Indah Camp, Tempat Wisata Alam Favorit di Bandung Barat

Ciwangun Indah Camp – CIC atau Ciwangun Indah Camp, merupakan objek wisata yang menjanjikan keindahan alam tiada duanya. Berada di atas tanah seluas 22 hektare, kita bisa menikmati berbagai macam spot wisata menarik di sini.

Mulai dari pengunungan, perbukitan, tebing, lembah, gua, area hutan, sungai, perkebunan teh, air terjun, dan masih banyak lagi. Terlebih lagi udaranya yang sangat sejuk di atas ketinggian 1100 mdpl akan membuat liburan di Ciwangun Indah Camp semakin menyenangkan.

Ciwangun Indah Camp tidak hanya menawarkan wisata alamnya yang sangat menakjubkan, di sini kita juga bisa menikmati berbagai macam wahana seru sambil menghirup sejuknya udara di Bandung Barat.

Ada banyak sekali kegiatan outbound seru yang bisa kamu coba. Mulai dari flying fox, play ground, shaking bridge, wall climbing, rock climbing, dan masih banyak lagi. Wahana-wahana permainan inilah yang akan membuat liburan kamu bersama keluarga menjadi semakin seru.

Setiap harinya bisa dikatakan Ciwangun Indah Camp tidak pernah sepi dengan pengunjung, terutama saat liburan tiba kawasan tersebut seakan dipenuhi oleh seluruh umat manusia. Wisatawan yang datang sendiri berasal dari Bandung dan seklitarnya, bahkan ada beberapa yang datang jauh-jauh dari luar kota.

Fasilitas Lengkap di Ciwangun Indah Camp

binasiswasmapluscisarua.wordpress.com

binasiswasmapluscisarua.wordpress.com

Ciwangun Indah Camp tidak hanya memberikan wisata alam dengan permainan outbound yang seru saja, namun agar para wisatawan yang datang mendapatkan pelayanan terbaik pengelola wisata setempat telah menyediakan banyak sekali fasilitas menarik disana. Fasilitas tersebut antara lain seperti:

  • Villa Dayang Sumbi
  • Saung Pertemuan
  • Gazebo
  • Aula
  • Gazebo
  • Cafe
  • Penggung hiburan
  • Kolam renang
  • Dan masih banyak lagi.

Fasilitas-fasilitas inilah yang akan membuat kamu lebih nyaman dan betah berlama-lama di Ciwangun Indah Camp.

Rute Menuju Ciwangun Indah Camp (CIC)

outbound-cic.com

outbound-cic.com

Untuk menuju ke lokasi wisata tersebut ada banyak sekali rute yang bisa kita tempuh, baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun angkutan umum. Rute tersebut antara lain:

  • Dari Bandung (via Sersan Bajuri): Jalan Setia Budhi – Ledeng – Jalan Sersan Bajuri – Jl. Kolonel Masturi – Parompong – Sampai di Ciwangun Indah Camp.
  • Dari Lembang: Melalui pertigaan Beatrix masuk ke Jl Kolonel Masturi – Parompong – Ciwangun Indah Camp.
  • Dari arah Cimahi: Melalui Jalan Kolonel Masturi – Lewati Curug Cimahi kemudian Ciwangun Indah Camp (CIC).

Harga Tiket Masuk Ke Ciwangun Indah Camp (CIC)

Untuk bisa masuk dan menikmati objek wisata di CIC, kamu akan dikenakan tarif sebesar Rp. 7 ribu per orang. Sedangkan untuk tarif tiket kendaraan Rp. 2 ribu untuk roda dua dan Rp. 5 ribu untuk roda empat.

Itulah ulasan informasi singkat seputar objek wisata alam di Ciwangun Indah Camp (CIC) Bandung. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi liburan kamu, salam.

2 Comments

  1. Mesin Es Krim June 23, 2016
  2. Mesin Mie June 27, 2016

Add Comment