Demi Berhenti Merokok, Pria Asal Turki Ini Rela Memakai Sangkar Burung

Jika melihat kepala Ibrahim Yücel dari kejauhan, orang di sekitarnya akan mengira pria 45 tahun ini abis tertimpa sangkar burung. Namun nyatanya, sangkar burung tersebut sengaja ia buat untuk mengantisipasi agar terhindar dari keinginannya untuk merokok.

Niat yang sangat luar biasa Ibrahim Yücel ini sungguh begitu unik. Sebab, pecandu berat rokok tersebut mengaku langsung kumat walaupun sudah setengah mati melakukan segenap upaya agar berhenti merokok.

berhenti merokok

sidomi.com

Kemudian muncul ide yang bisa dibilang cukup sinting ini. Ibrahim Yücel memodifikasi sedemikian rupa sebuah helm sehingga mirip sangkar burung yang kemudian dijadikan sebagai penutup kepala anti rokok. Sangkar ini hanya dibuka ketika makan dan minum saja.

Bahkan demi keberhasilannya untuk tidak merokok, Ibrahim Yücel memberikan kunci sangkar kepalanya kepada sang istri. Ia sangat berharap dapat berhenti merokok setelah 26 tahun menghisap racun itu.

cara berhenti merokok yang unik

sidomi.com

Yang menjadi kendala, Ibrahim Yücel langsung tergoda kembali ke kebiasaan lamanya jika tanpa sangkar ini. Ia sangat mudah kumat. Untuk itu ia harus tetap menggunakan sangkar tersebut secara terus-menerus. Waduh!

Add Comment