9 Contoh Dekorasi Kamar Tidur Anak yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Kamar tidur merupakan tempat yang seharusnya hanya untuk beristirahat. Namun untuk rumah yang tidak terlalu luas, bisa saja kamar tidur difungsikan pula untuk yang lainnya. Misal ruang belajar, bekerja atau pun untuk ruang santai.

Untuk kamar tidur anak, buatlah kamar senyaman mungkin. Kalau perlu, buatlah dekorasi kamar tidur anak sesuai hobi atau kesukaan si anak. Berikut ini contoh-contoh dekorasi kamar tidur anak yang mungkin bisa menginspirasi kamu.

Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis

Sekarang ini banyak sekali orang yang berminat dengan hal-hal yang minimalis. Rumah minimalis, dekorasi pelaminan minimalis dan sebagainya. Ini bisa saja karena tidak ada lagi ruang yang bisa dipakai atau juga memang karena menyukai hal-hal minimalis. Untuk kamu yang sedang mencari inspirasi untuk dekorasi kamar tidur anak minimalis, berikut contohnya:

Kamar Tidur Minimalis untuk Anak Perempuan

Dekorasi Kamar Tidur Minimalis Ungu

nul.is

Dekorasi Kamar Tidur Anak Minimalis Ungu untuk Anak Perempuan

desainrumahkeren.com

Anak perempuan biasanya menyukai kamar tidur yang bisa menyimpan barang-barang kebutuhannya. Jika memiliki ruangan yang luas memang hal itu tidak akan menjadi masalah. Namun ketika ruangannya sempit, maka kita perlu memutar otak bagaimana caranya dengan ruang sempit tersebut bisa menyimpang barang-barang kebutuhannya. Maka buatlah kamar yang tempat tidurnya memiliki laci-laci. Manfaatkanlah sekecil apapun ruang yang ada. Bahkan dinding pun bisa dijadikan tempat untuk menyimpan barang atau dihias dengan hiasan dinding yang cocok.

Kamar Tidur Minimalis untuk Anak Laki-laki

Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-laki

desainpropertimodern.com

Dekorasi Kamar Tidur Anak Laki-laki di Ruang Terbatas

designrumahminimalis.info

Anak laki-laki biasanya berbanding terbalik dengan anak perempuan. Anak laki-laki lebih menyukai kamar yang simple, tidak banyak barang yang ada di ruangan tersebut. Karena dengan barang yang sedikit saja, kamar terlihat berantakan apalagi jika kamarnya memiliki barang yang banyak. Cukup sediakan tempat tidur, lemari dan meja belajar. Sehingga ruangan yang sempit pun cukup jika diperuntukkan anak laki-laki. Atau jika memang sangat sempit, bisa dibuat tempat tidurnya di atas meja belajar.

Leave a Reply